Pages

Saturday 20 April 2013

Yahoo! Akan Mematikan Sejumlah Produknya


WN Update | Yahoo! melakukan aksi bersih-bersih pada jajaran layanannya. Aksi ini mengakibatkan beberapa produk sudah tak lagi beroperasi, salah satunya adalah Yahoo! Mail dan Messenger.
Namun tunggu dulu, Yahoo! Mail dan Messenger yang dimatikan hanyalah aplikasi yang ditujukan untuk feature phone (J2ME). Adapun Yahoo! akan tetap mendukung layanan tersebut via mobile web untuk pengguna feature phone. Aplikasi untuk smartphone, di sisi lain tidak mengalami perubahan.

Masih mengenai Yahoo! Mail, mulai 3 Juni 2013 mendatang, versi lama dari layanan ini (termasuk Yahoo! Mail Classic) juga sudah tak lagi tersedia. Yahoo menyarankan agar pengguna berpindah ke Yahoo! Mail versi baru.

Layanan lain yang juga menjadi 'korban' bersih-bersih ini yakni Upcoming, Yahoo! Deals, Yahoo! SMS Alerts, dan Yahoo! Kids. Dikutip dari situs resmi Yahoo!, penghentian ini mulai berlaku pada 30 April 2013 nanti.

Executive Platform Veep Yahoo, Jay Rossiter mengatakan, "Kami mulai mematikan beberapa produk. Kami menyadari bahwa perubahan ini berat, namun dengan membuat keputusan yang sulit seperti itu, kami bisa memfokuskan energi pada produk menarik seperti yang baru kami kenalkan minggu ini - Yahoo! Mail untuk iPad dan tablet Android serta Yahoo! Weather untuk iPhone".
Written by: Wahyudi Nugroho
WN UPDATE, Updated at: 07:04

Ayo Share di :

Facebook Google+ Twitter Digg

Ditulis Oleh : Unknown | WN Update

Wahyudi Nugroho Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Yahoo! Akan Mematikan Sejumlah Produknya. Jangan lupa klik +1 dan like artikel ini, dan Sobat juga diperbolehkan mengcopy-paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Pasang Widget Ini

0 komentar:

Post a Comment