Pages

Saturday 25 May 2013

Cara Daftar SBMPTN 2013

Cara daftar SBMPTN 2013 | WN Update

Pengumuman SNMPTN tinggal sebentar lagi, namun pendaftaran SBMPTN juga sudah dibuka semenjak 13 Mei 2013 dan akan ditutup pada 7 juni 2013. Banyak sekali para siswa yang masih bingung mengenai Cara daftar SBMPTN 2013, oleh karena itu WN Update akan sedikit berbagi informasi teknis mengenai Cara daftar SBMPTN 2013. Oke, langsung saja kita bahas Cara daftar SBMPTN 2013 :
Cara Mendaftar SBMPTN

Cara Awalnya adalah disini:

  1. Langkah pertama anda untuk daftar di SBMPTN 2013 yaitu membeli PIN untuk akses ke SBMPTN 2013. Pin ini bisa anda beli di Bank mandiri, baik secara tunai, lewat atm ataupun lewat internet banking Bank Mandiri, Jika Anda tidak mempunyai rekening bank mandiri maka anda bisa membeli pin ini secara tunai di bank mandiri untuk caranya silahkan tanya ke bank mandiri dan tanyakan kepada satpamnya prosedur pembelian pin SBMPTN 2013, dibawah ini adalah contoh pengisian.

    Pengisian Pembayaran
  2. Setelah Melakukan Pembayaran Anda Akan mendapatkan Sebuah Pin ( Kode Ases) dibawah ini Adalah contohnya.
    Mendapatkan PIN
  3. langkah ke 2 adalah kunjungi halaman resmi Ujian SBMPTN 2013, Ingat Halaman Resmi dari Pendaftaran SBMPTN 2013 adalah https://ujian.sbmptn.or.id/ nah di web inilah kita akan mengisikan data-data penting diri kita yaitu Pertama adalah pin yang kita beli dan mengenai identitas kita saat ini berikut adalah tampilan web resmi SBMPTN 2013.
    Pendaftaran SBMPTN
  4. Setelah mengisi semua ID klik Login, nah setelah itu baru anda mulai mengisi data anda sesuai dengan kenyataan, di halaman inilah anda bisa memilih Jurusan Dan memilih PTN yang akan dituju.

Oke, itu tadi Cara daftar SBMPTN 2013 dari WN Update.
Jangan lupa kasih +1 dan like fp WN Update karena +1 dan like dari kalian sangat berarti untuk kemajuan blog WN Update .   Baca juga >> Universitas Terbaik di Indonesia
                 >> Universitas Swasta Terbaik di Indonesia
Written by: Wahyudi Nugroho
WN UPDATE, Updated at: 01:00

Ayo Share di :

Facebook Google+ Twitter Digg

Ditulis Oleh : Unknown | WN Update

Wahyudi Nugroho Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Cara Daftar SBMPTN 2013. Jangan lupa klik +1 dan like artikel ini, dan Sobat juga diperbolehkan mengcopy-paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Pasang Widget Ini

0 komentar:

Post a Comment