Pages

Thursday 2 May 2013

Sinopsis dan Trailer Film Cinta Brontosaurus



Cinta Brontosaurus adalah sebuah film yang diangkat dari novel karya penulis Raditya Dika. Film yang akan di rilis pada 8 mei 2013 ini dibintangi oleh penulisnya sendiri, Raditya Dika yang berperan sebagai Pemeran utama dan juga akan dibintangi oleh Eriska Reinisa, Pamela Bowie, Soleh Solihun, dan Meriam Bellina.
Sinopsis

Dika (Raditya Dika), penulis, baru saja putus cinta dengan Nina (Pamela Bowie). Semenjak itu, dia percaya bahwa cinta bisa kadaluarsa. Kosasih (Soleh Solihun), agen naskah Dika, mencoba untuk membuat Dika yakin terhadap cinta kembali, seperti Kosasih dengan istrinyanya Wanda (Tyas Mirasih). Usaha ini, membawa Dika ke dalam serangkaian perkenalan absurd.
Cinta bisa datang tanpa persiapan. Dika bertemu dengan Jessica (Eriska Reinisa), yang jalan pikirannya sama anehnya dengan Dika. Semakin Dika kenal dengan Jessica, semakin dia bertanya: apa benar cinta bisa kadaluarsa?
Sementara itu Soe Lim (Ronny P Tjandra), menawarkan memfilmkan buku Dika, Cinta Brontosaurus. Dika berusaha menulis skrip film tersebut. Masalah timbul ketika Soe Lim mencoba untuk mengubah naskah asli Dika menjadi film horror yang sedang laku.

Trailer

Inilah Trailer dari film Cinta Brontosaurus :



Semoga Artikel ini bermanfaat, dan jangan lupa follow dan like blog WN Update :D
Written by: Wahyudi Nugroho
WN UPDATE, Updated at: 04:24

Ayo Share di :

Facebook Google+ Twitter Digg

Ditulis Oleh : Unknown | WN Update

Wahyudi Nugroho Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Sinopsis dan Trailer Film Cinta Brontosaurus. Jangan lupa klik +1 dan like artikel ini, dan Sobat juga diperbolehkan mengcopy-paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Pasang Widget Ini

0 komentar:

Post a Comment