Pages

Tuesday 7 May 2013

Spesifikasi dan Review iWatch : Jam Tangan Canggih dari Apple

Apple iWatch Review, Harga dan Spesifikasi iWatch WN Update
iWatch Review, Jam Tangan Canggih Dari Apple - Apple meluncurkan iPod nano cerdik baru yang dijuluki ' iWatch ', bisa dibilang musik terkecil pemain di pasar yang dapat dikenakan di pergelangan tangan. Ini secara fungsional mirip dengan iPod dan iPhone dan juga menawarkan layar 'multi-touch', yang memungkinkan lebih dari satu jari untuk digunakan pada layar sekaligus. The iWatch , penambahan terbaru untuk keluarga iPod, menawarkan tampilan jam yang muncul dengan jentikan tombol tetapi masih memungkinkan pengguna untuk melihat gambar dan melacak gerakan Anda. Gamer senang dengan rilis software iPhone baru yang memungkinkan untuk game kompetisi hidup dengan iPod lainnya dan pengguna iPhone di seluruh dunia.
Dalam beberapa tahun terakhir Apple telah bertanggung jawab untuk sejumlah ide inovatif terkemuka dan pasar, yang telah menyebabkan para pesaingnya untuk menarik keluar semua dan mencoba untuk mengejar ketinggalan dan mudah-mudahan menyalip perusahaan yang kuat. Kami sekarang memiliki berita iWatch terbaru dari Apple dengan kamera 8MP.


Apple telah membangun begitu banyak hal seperti komputer, tablet, ponsel, portable media player, TV set-top-box ( Apple TV box ) dll tetapi belum membuat jam tangan apapun. Nah, tunggu! itu telah membuat sesuatu yang benar-benar cocok untuk pergelangan tangan Anda dan yang akan menunjukkan waktu juga. Hal ini telah membuat "New iPod Nano "yang akan memberi Anda pengalaman iWatch. Hanya yang perlu anda butuhkan adalah - gelang, dan di sini ada iWatch Apple, itu saja. begitu sederhana!


Fitur lain termasuk Bluetooth akan, Wi-Fi, kemampuan streaming musik ke headphone, dan didukung oleh built in rechargeable Li-Ion. Konektivitas Bluetooth akan menjadi versi 4.0, dan ada juga 16GB penyimpanan yang ditawarkan dan pengisian dan sinkronisasi akan dilakukan tanpa kabel. Ada juga sensor jarak, sensor cahaya ambient, dan accelerometer.
Harga dan Spesifikasi Apple iWatch
Harga Dan Spesifikasi iWatch Apple

Terlebih lagi, mengambil hal-hal ke tingkat berikutnya, beberapa saingan Apple lama dan baru telah mengambil memimpin dalam keluar dengan pintar menonton. Contoh adalah Sony, yang awal bulan ini meluncurkan sebuah jam tangan Android dengan aplikasi yang sangat sendiri. Jam tangan, jelas, syncs dengan ponsel Android dan bergetar untuk pesan teks yang diterima, panggilan telepon dan email. Dan jika Anda terlalu sibuk untuk mengambil smartphone Anda keluar dari saku Anda, menonton bahkan menampilkan pesan pada 1,42-by-1.42-inch layar. Tapi mari kita hadapi itu - menonton adalah bukan yang terbaik mencari di kota, dan ada adalah sejumlah orang lain di pasar saat ini yang menawarkan tingkat yang sama sync, termasuk orang-orang yang terhubung dengan Apple IOS.

Baik itu yang pertama yang meluncurkan tablet, dan Anda tahu apa yang terjadi dengan 3 angka penjualan iPad. Selain menjadi tahan air, iWatch baru akan mengalami perubahan tampilan nya. Agak mirip dengan menampilkan terlihat pada Iron Man, yang menampilkan dikabarkan akan mungkin kurang dari satu cm tebal. Bukan hanya itu, tetapi menampilkan iWatch akan cerah, mungkin layar retina. Dan seperti Apple segalanya, iWatch akan datang dalam dua warna -. Hitam dan putih  Sejauh ini, Apple telah menggunakan Nano sebagai arloji pintar semu, dan tidak melakukan buruk di segmen. Tapi dengan kompetisi ratcheting atas kinerja perangkat tersebut, mungkin tidak lama lagi up Apple pertandingan, sekali lagi, di segmen menonton pintar juga, seperti yang telah dilakukan di smartphone dan tablet PC segmen. Hingga saat ini, Apple telah menjual hampir 200 juta iPhone, namun belum meluncurkan asisten untuk memberikan dukungan wristy kepada para pelanggannya.


IWatch ini juga dilengkapi dengan WiFi, Bluetooth, streaming musik ke headphone dan built in rechargeable Li-Ion. Perangkat tidak Bluetooth 4.0 konektivitas, telah 16GB penyimpanan untuk menawarkan, App akses Store, dukungan AirPlay dan pengisian / sinkronisasi nirkabel melalui. Ada juga accelerometer di kapal, sensor jarak dan sensor cahaya ambient.

Spesifikasi Apple iWatch

Network : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 MHZ; Weight : 60 g; Display : QVGA, 260K colors, 1.8 inch Touch Screen, 240×320 pixels; Ringtones : Polyphonic (64 channels), MP3, MP4, Audio / Video Player : Support 3GP, MP4, play in full screen mode; Vibration : Yes; Phonebook : 500; Internal Memory : 250.5KB / 256MB; Memory Card : TF up to 8GB; Data Transmission : USB / Bluetooth / WAP / GPRS,
OS : MTK; Messaging : SMS, MMS; Games : Two Common Games; Camera : High-definition camera; Additional Features : Video / Sound recorder, Video / Audio player, FM radio, E-book, QQ, Photo album, tasks, Alarm, worldclock, Torch, compass, Calendar, calculator, Currency converter, Bluetooth, WAP, GPRS,Battery : 450mAh Li-ion Battery; Stand-by Time : Up to 360 hours; Talk Time : Up to 300 minutes.


Oke, itu tadi Review IWatch dari WN Update . Jangan Lupa like fb WN Update dan kasih +1 buat blog WN Update ya :D
Written by: Wahyudi Nugroho
WN UPDATE, Updated at: 07:20

Ayo Share di :

Facebook Google+ Twitter Digg

Ditulis Oleh : Unknown | WN Update

Wahyudi Nugroho Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Spesifikasi dan Review iWatch : Jam Tangan Canggih dari Apple. Jangan lupa klik +1 dan like artikel ini, dan Sobat juga diperbolehkan mengcopy-paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Pasang Widget Ini

0 komentar:

Post a Comment