Pages

Thursday 6 June 2013

Sinopsis Film Refrain (2013)



Sinopsis Film Refrain (2013) | WN Update

refrain
Refrain

Kali ini WN Update akan berbagi informasi lengkap seputar Sinopsis, Deskripsi, dan Trailer Lengkap film "Refrain". Film yang diperankan oleh penyanyi Afgan dan Maudy Ayunda ini akan dirilis juni 2013. Film ini diadaptasi dari novel laris karya Winna Efendi berjudul "Refrain".
Oke, tak usah berpanjang lebar lagi, langsung aja kita simak
Sinopsis Film Refrain (2013) :

Refrain bercerita tentang perjalanan Niki (Maudy Ayunda) dan Nata (Afgansyah Reza) dalam menemukan cinta mereka. Setelah bertahun-tahun bersahabat, ada warna yg berbeda saat Niki dan Nata menginjak bangku SMA. Ada sosok Annalise (Chelsea Elizabeth Islan), siswi baru yg ternyata Ibunya seorang model terkenal. Ada Oliver (Maxime Bouttier), kapten basket tampan yg memikat Niki. Dan, ada Helena (Stevani Nepa), kapten cheerleaders yg tidak pernah mau kalah.

Nata ternyata menyayangi Niki lebih dari sahabat. Sayangnya, Nata tidak berani mengungkapkan perasaannya, Nata hanya berani menuliskan isi hatinya lewat surat yang disimpan di sebuah amplop biru. Perasaan Nata tidak tersampaikan, sampai akhirnya Niki membaca surat itu ketika Nata sudah berangkat ke Austria untuk kuliah musik.

* Tayang Bioskop: 20 Juni 2013
* Genre: Romance Remaja
* Sutradara: Fajar Nugros
* Skenario: Haqi Achmad
* Produser: Ody Mulya
* Produksi: Maxima Pictures
* Twitter: @FilmRefrain
* Pemain:
                  - Afgan Syahreza
                  - Maudy Ayunda
                  - Maxime Bouttier
                  - Chelsea Elizabeth
                  - Stevani Nepa
                  - Aditya Firmansyah
 





Oke, itu tadi Deskripsi, Review, dan Sinopsis Lengkap Film Refrain (2013) dari WN Update.
Jangan lupa kasih +1 dan like artikel Sinopsis Lengkap Film Refrain (2013) ini karena sangat berpengaruh untuk kemajuan blog WN Update.
Baca juga>> Sinopsis Film Monster University (2013)
Written by: Wahyudi Nugroho
WN UPDATE, Updated at: 23:55

Ayo Share di :

Facebook Google+ Twitter Digg

Ditulis Oleh : Unknown | WN Update

Wahyudi Nugroho Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Sinopsis Film Refrain (2013). Jangan lupa klik +1 dan like artikel ini, dan Sobat juga diperbolehkan mengcopy-paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Pasang Widget Ini

2 komentar: