Pages

Tuesday 18 June 2013

Film Man of Tai Chi (2013)

Kali ini WN Update akan berbagi informasi lengkap seputar Sinopsis, Deskripsi, dan Trailer Lengkap film "Man of Tai Chi". Sebuah Film Actions Terbaru "Man of Tai Chi" disutradari dan dibintangi Keanu Reeves, Tiger Hu Chen, Karen Mok dan Iko Uwais. Film tentang Martial Arts bawah tanah ini akan rilis di Bioskop November Desember 2013 Internasional dan Indonesia.

Film Man of Tai chi

Sinopsis Man of Tai Chi (2013) :

Di Beijing mengikuti perjalanan seorang seniman bela diri tai chi muda (Tiger Hu Chen) yg tak tertandingi dalam pertarungan klub, tapi menempatkannya dalam posisi untuk mengalami peluang dan pengorbanan.

Di tengah hiruk-pikuk perkotaan Beijing, ambisius muda 'Tiger' Chen Lin-Hu (Tiger Hu Chen) bekerja sebagai kurir rendah, tapi setelah bekerja, ia adalah bintang muda seni bela diri yg naik melalui jajaran mewakili tradisi Ling Kong Tai Chi. Gerakan damai Tai Chi dipahat agar sesuai dunia pertempuran kompetitif seni bela diri.

Di kekacauan pusat kota lain, Donaka Mark (Keanu Reeves) menghindari polisi Hong Kong saat menjalankan pertarungan klub bawah tanah. Mencari bintang baru, Donaka mencoba untuk memikat Tiger dengan janji mendapatkan uang secara mudah.
Chen Lin-Hu mengalami dilema antara mengingat sisi tergelapnya atau emndapatkan uang. Keterampilan-Nya menyelamatkan dia di atas ring, tapi dapatkah dia melawan dan mempertahankan integritas dan sifat yang baik?



Deskripsi Man of Tai Chi (2013) : 

* Tayang Indonesia: November Desember 2013
* Rilis Bioskop: November 2013 (Estimated)
* Genre: Action
* Director: Keanu Reeves
* Writer: Michael G. Cooney
* Companies: RADiUS-TWC
* Modified from: deadline.com
* Official Site: -
* Cast:
- Keanu Reeves
- Tiger Hu Chen
- Iko Uwais
- Karen Mok
- Steven Dasz
- Jeremy Marinas
- Michael Chan
- Brahim Achabbakhe

 

Trailer Man of Tai Chi (2013) : 





Oke, itu tadi Deskripsi, Review, dan Sinopsis Lengkap Man of Tai Chi (2013) dari WN Update.
Jangan lupa kasih +1 dan like artikel Sinopsis Lengkap Man of Tai Chi (2013) ini karena sangat berpengaruh untuk kemajuan blog WN Update.
Baca juga>>Film Turbo (2013)
Written by: Wahyudi Nugroho
WN UPDATE, Updated at: 03:43

Ayo Share di :

Facebook Google+ Twitter Digg

Ditulis Oleh : Unknown | WN Update

Wahyudi Nugroho Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Film Man of Tai Chi (2013). Jangan lupa klik +1 dan like artikel ini, dan Sobat juga diperbolehkan mengcopy-paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Pasang Widget Ini

0 komentar:

Post a Comment