Pages

Tuesday 18 June 2013

Film Turbo (2013)

Kali ini WN Update akan berbagi informasi lengkap seputar Sinopsis, Deskripsi, dan Trailer Lengkap film "Turbo". Sebuah Film Animations Comedy baru "Turbo", film komedi-kecepatan-tinggi 3D tentang 'bekicot underdog' yang bermimpi ke overdrive, dan secara ajaib memiliki kekuatan super-cepat. Film dari pembuat "Madagascar" dan "Kung Fu Panda", produklsi 20th Century Fox ini akan rilis di Bioskop Juli 2013 Internasional dan Indonesia.

Film Turbo


Sinopsis Film Turbo (2013) :


Setelah membuat dirinya lebih cepat dari teman-teman di jalanan, tricked-out es-car-goes, Turbo belajar bahwa tidak ada yang berhasil sendiri. Jadi dia menempatkan dirinya untuk membantu teman-temannya mencapai impian mereka, untuk memenangkan Indy 500.

Kisah siput yang bermimpi menjadi pembalap terhebat di dunia, seperti pahlawannya, Guy Gagné 5 kali juara Indianapolis 500. Obsesi Turbo dengan kecepatan dan segala sesuatu yang cepat telah membuat dia keluar dalam komunitas siput lambat, dan membuat malu kakaknya, Chet.

Turbo sangat berharap dia bisa melarikan diri dari kehidupan yang serba lambat. Dia mendapat kesempatan itu setelah kecelakaan aneh, ketika ia tiba-tiba menemukan dirinya dengan kekuatan kecepatan yang luar biasa.
Turbo menjalani sebuah perjalanan yang luar biasa untuk mencapai hal yang mustahil: "melawan pembalap terbaik yang IndyCar tawarkan".
Turbo adalah underdog utama yang menolak untuk membiarkan keterbatasannya membatasi mimpinya.



Deskripsi Film Turbo (2013) :

* Tayang Indonesia: Juli 2013
* Rilis Bioskop: 17 Juli 2013 (Nationwide 3D/2D)
* Genre: Animation Kids Family Adventure
* Director: David Soren
* Screenwriter:
- David Soren
- Darren Lemke
- Robert Siegel
* Companies: 20th Century Fox
* Rating: PG
* Official page: facebook.com/TurboMovie
* Official from: dreamworksanimation.com
* Official site: Turbomovie.com
* Cast:
- Ryan Reynolds - (voice)
- Paul Giamatti - (voice)
- Michael Pena - (voice)
- Luis Guzman - (voice)
- Bill Hader - (voice)
- Richard Jenkins - (voice)


Trailer Film Turbo (2013) :


 

Oke, itu tadi Deskripsi, Review, dan Sinopsis Lengkap Film Turbo (2013) dari WN Update.
Jangan lupa kasih +1 dan like artikel Sinopsis Lengkap Film Turbo (2013) ini karena sangat berpengaruh untuk kemajuan blog WN Update.
Baca juga>> Sinopsis Film World War Z (2013)
Written by: Wahyudi Nugroho
WN UPDATE, Updated at: 03:22

Ayo Share di :

Facebook Google+ Twitter Digg

Ditulis Oleh : Unknown | WN Update

Wahyudi Nugroho Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Film Turbo (2013). Jangan lupa klik +1 dan like artikel ini, dan Sobat juga diperbolehkan mengcopy-paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Pasang Widget Ini

0 komentar:

Post a Comment